Duet Mas Rio-Mbak Ulfiyah Didambakan Masyarakat Situbondo

 



SITUBONDO - Yusuf Rio Wahyu Prayogo (Mas Rio) bersama Ulfiyah (Mbak Ulfiyah) dinilai menjadi pasangan yang paling didambakan dalam Pilkada Situbondo 2024. Hal ini disampaikan oleh Presiden Nasim Khan Indonesia (NKI), HM. Nasim Khan.


Nasim Khan mengatakan duet PKB dan PPP yang mengusung Bakal Calon Bupati Mas Rio dan Bakal Calon Wakil Bupati Ulfiyah merupakan pasangan yang ideal.


"Duet Mas Rio dan Mbak Ulfiyah merupakan dambaan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Situbondo lima tahun ke depan," kata Nasim pada Sabtu (27/07/2024).


Bacawabup Mbak Ulfiyah, tambah Nasim, yang diusung dari Partai Persatuan Pembangunan merupakan salah satu sosok perempuan yang cerdas, santun dan punya kredibilitas serta kemampunan kepemimpinannya bisa dihandalkan.


“Sosok Bacawabup Ulfiyah tidak diragukan lagi. Sebab, selain dia memiliki berbagai pengalaman dalam organisasi, Ulfiyah merupakan salah satu santriwati Alumni Ponpes Salafiyah Safi’iyah Sukorejo,” ujar Anggota DPR RI dari Dapil Situbondo ini.


Selain itu, Nasim juga menegaskan bahwa pasangan Mas Rio dan Mbak Ulfiyah merupakan figur yang ideal untuk membangun Kabupaten Situbondo naik kelas.


“Saya yakin duet antara Rio Patenang dan Ulfiyah yang diusung dari PPP mampu mewakili bersatunya kekuatan partai kultur besar, sehingga Situbondo ke depan bisa naik kelas,” tutur Nasim Khan.


Untuk mewujudkan itu, Nasim menyatakan siap mendukung sepenuh hati pasangan bacabup dan bacawabup yang diusung dua partai kultur di Kabupaten Situbondo.


“Harapan saya, semoga dengan dua figur muda ini membawa Situbondo bisa naik kelas dan mampu meningkatkan kesejahteraan Umat, mampu membawa pesan-pesan sakral para ulama dan menjaga kondusifitas dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan,” tambah Nasim Khan.


Kendati demikian, Nasim pun menegaskan bahwa kontestasi Pilkada Situbondo bukan hanya persoalan menang atau kalah. Lebih jauh, Nasim pun berharap kondusifitas masyarakat juga harus menjadi perhatian bersama.


“Siapa pun nanti yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Situbondo harus mampu menjaga nilai-nilai persatuan dan kebersamaan dalam segala aspek. Tidak mementingkan diri sendiri serta kelompoknya saja, melainkan bekerja untuk semua ummat Kabupaten Situbondo,” pungkasnya.

Duet Mas Rio-Mbak Ulfiyah Didambakan Masyarakat Situbondo Duet Mas Rio-Mbak Ulfiyah Didambakan Masyarakat Situbondo Reviewed by takanta on Juli 27, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar