Jalan Santai Bareng Mas Rio Dongkrak Penjualan Pelaku UMKM


Situbondo– Minggu (28/7), acara jalan santai bertajuk "Jalan Bareng Yuk" yang digelar Mas Rio berhasil mendongkrak penjualan para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ikut berpartisipasi. Antusiasme masyarakat yang tinggi membuat stand-stand UMKM ramai diserbu pembeli.


Ratih, salah satu penjual seblak mengungkapkan banyaknya peserta jalan santai yang singgah di lapaknya membuat ia dan suami kualahan melayani pembeli.


"Seblakku ludes. Pembeli ga berhenti-berhenti. Capek banget si, tapi puas banget dagangan habis ga tersisa," ungkapnya bahagia.


Selanjutnya, Ratih menilai adanya acara Jalan Bareng Mas Rio itu sebagai sarana promosi produk yang amat ampuh. Banyak orang baru yang akhirnya tahu dan membeli seblaknya.


"Acara ini sangat membantu kami para pelaku UMKM untuk memperkenalkan produk kami kepada masyarakat yang lebih luas. Semoga Mas Rio jadi Bupati Situbondo dan terus mendukung UMKM," pungkasnya.


Sementara itu Shafa, penjual es cendol menyampaikan omset penjualannya naik dratis dibanding hari-hari biasanya.


"70 an bungkus es cendol habis gak sampai 3 jam. Ini benar-benar rekor penjualan kami. Makasih Mas Rio," jelasnya.


Ia pun ikut mendoakan duet Calon Bupati Muda dan Calon Wakil Bupati Muda, Mas Rio-Mbak Ulfiyah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Situbondo 2024.


"Kami setuju dengan duet ini dan siap memenangkannya. Tolong kalau terpilih jangan lupakan kami ya, Mas Rio dan Mbak Ulfiyah," pungkasnya.


Acara Jalan Santai Bareng Mas Rio itu terpantau dihadiri oleh puluhan ribu peserta. Mereka datang dari berbagai daerah. Dari Banyuglugur hingga Banyuputih. 


Mereka suka rela datang, bergembira, dan turut mendoakan pasangan Cabub Cawabub, Mas Rio-Mbak Ulfiyah, pemimpin muda yang menyatukan harapan-harapan baik di dada masyarakat Situbondo itu terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Situbondo 2024. (Hans)

Jalan Santai Bareng Mas Rio Dongkrak Penjualan Pelaku UMKM Jalan Santai Bareng Mas Rio Dongkrak Penjualan Pelaku UMKM Reviewed by takanta on Juli 28, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar