Mas Rio Ajak Anak Yatim Bergembira di Navara Waterpark Bondowoso

 



Minggu pagi (21/7), tawa dan keceriaan terpancar dari wajah belasan anak yatim yang tinggal di Trebungan. Mereka gembira karena diajak Mas Rio berlibur dan menikmati wahana air di Navara Waterpark Bondowoso.


Mas Rio, sengaja mengajak anak-anak yatim berlibur agar mereka juga merasakan kegembiraan yang sama. Mas Rio ingin mereka punya pengalaman yang tak terlupakan dan momen yang indah untuk dinikmati bersama.


"Saya sangat senang bisa mengajak mereka berlibur ke sini. Mereka adalah anak-anak yang istimewa dan berhak untuk mendapatkan kebahagiaan seperti anak-anak lainnya," ungkap calon Bupati Muda Situbondo 2024 itu.


Sesampainya di Navara, Mas Rio terlihat berbincang santai dengan anak-anak yatim. Ia menanyakan tentang cita-cita dan harapan mereka di masa depan. Mas Rio memberikan semangat kepada anak-anak yatim agar mereka tidak mudah menyerah dalam meraih mimpi mereka.


“Mudah-mudahan rasa percaya diri mereka ini tumbuh dan menguat agar kelak ia juga bisa tangguh, berprestasi, dan mandiri,” lanjut Mas Rio.


Anak-anak yatim itu kemudian bermain wahana air. Sementara Mas Rio terlihat turut larut bergembira. Ia menyisir tepian kolam sambil sesekali ia arahkan kamera DSLRnya pada anak-anak yatim yang bermain air. Saat ditanya mengapa Mas Rio lebih banyak memotret daripada ikut mandi kolam, Mas Rio merasa perlu mengabadikan keceriaan itu.


“Ini adalah salah satu potret anak-anak Situbondo di masa mendatang. Anak-anak Situbondo yang riang, bergembira dan punya masa depan yang cerah. Hatinya dibahagiakan dan kebahagiaan ini harus menjadi milik semuanya,” ungkapnya.


Mas Rio berharap kegiatan berlibur santai ini dapat memberikan anak-anak yatim optimisme bahwa mereka tidak pernah dibiarkan berjalan sendirian.


"Mereka membutuhkan kasih sayang dan perhatian dari kita semua."


Kegiatan ini pun terasa menggembirakan untuk Tim Patennang yang ikut mendampingi Mas Rio ke Navara. Bella, salah satu Jubir Mas Rio dan Tim Patennang mengaku menikmati betul berbagai wahana di Navara.


“Kegiatan ini memang diperuntukkan untuk santai-santai aja. Merefresh tim. Dan kita juga ada niat untuk ngajak anak-anak yatim. Agar mereka juga gembira bareng-bareng,” ungkap Bella. (han)

 

Mas Rio Ajak Anak Yatim Bergembira di Navara Waterpark Bondowoso Mas Rio Ajak Anak Yatim Bergembira di Navara Waterpark Bondowoso Reviewed by takanta on Juli 21, 2024 Rating: 5

1 komentar

  1. Dari anak muda kabupaten untuk negeri Indonesia, semoga paten. Semangat anak muda .

    BalasHapus